Sabtu, 24 September 2016

Tempat Sampah Pilah Organik Harga Murah Berkualitas | 0896 7854 1978

Lingkungan Anda berserakan sampah? Bingung bagaimana mengelola sampah?

Kami dari Sekarsuli Drum Corner insyaAllah bisa membantu menyelesaikan masalah Anda. Kami menjual tong sampah dengan aneka jenis model, bahan dan ukuran. Kami menjual tong sampah berbentuk drum dan ember atau silinder. Bahan tong sampah yang kami gunakan ada 2 jenis yaitu bahan plastik dan logam ringan dengan ukuran kecil, sedang maupun ukuran besar.

Jual Tempat Sampah Pilah Organik

Untuk mempermudah dalam mengelola sampah di lingkungan sekitar Anda, kami menjual tempat sampah pilah organik anorganik atau tempat sampah basah dan sampah kering. Tempat sampah pilah ini bisa dipesan dengan menyesuaikan kebutuhan, bisa terdiri dari 2 tong, 3 tong, 4 dan 5 tong.  Tempat sampah pilah diberi warna dan tulisan disesuaikan dengan jenis sampahnya. Hal ini bertujuan untuk membantu atau memudahkan orang-orang dalam memisahkan sampah sehingga kemudian lebih mudah dalam mengelolanya. Cat dan bahan yang kami gunakan berkualitas dan tahan lama. Sampah organik bisa diolah lebih lanjut menjadi pupuk kompos. Cara pembuatan kompos bisa dibaca di sini . Sedangkan sampah anorganik/ sampah non organik seperti sampah plastik, botol bekas dan kaleng bekas bisa diolah menjadi kerajinan tangan yang bernilai ekonomi dan bernilai seni tinggi.

jual tempat sampah pilah murah
tempat sampah pilah organik

Tong sampah pilah kini sudah mulai terlihat di area-area publik dan juga di wilayah permukiman warga. Hal ini menandakan sudah tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya mengelola sampah dengan baik, diharapkan hal tersebut diimbangi dengan kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya. Sehingga lingkungan kita menjadi bersih, rapi, indah, enak dipandang dan kesehatan masyarakat dapat terjaga dengan baik.

Penggunaan tong sampah atau tempat sampah pilah organik pun saat ini semakin tinggi, hal ini dapat ditandai dengan meningkatnya permintaan akan produk tersebut. Sudah banyak orang yang memesan produk tersebut, seperti dari instansi pemerintah, perusahaan swasta, sekolah-sekolah dan lain-lain.

Harga tong sampah yang kami tawarkan sangat terjangkau dan bersaing dengan kualitas prima dan tidak perlu diragukan. Telah banyak testimoni dari pelanggan kami yang mengaku puas atas pelayanan dari kami.

Jika Anda ingin memesan atau memerlukan imformasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami di

Sekarsuli Drum Corner
0896 7854 1978

Alamat : Jl. Wonosari km. 8 Sekarsuli Sendangtirto Berbah Sleman D.I Yogyakarta

Melayani pembelian dari dalam dan luar kota.


Sekarsuli Drum Corner solusi kebutuhan tempat sampah bagi lingkungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar