Minggu, 25 September 2016

Jual Drum Sampah Murah | 0896 7854 1978

Kami Sekarsuli Drum Corner menjual bermacam bentuk tempat sampah, baik itu tempat sampah pilah organik dari bahan plastik maupun dari logam ringan. Salah satu produk kami yaitu tempat sampah yang berbentuk drum. Drum sampah ini tersedia dengan berbagai ukuran mulai dari yang kecil dengan kapasitas 5 liter sampai kapasitas 20 liter. 

Drum sampah ini biasanya digunakan pada tempat-tempat keramaian seperti di alun-alun, pasar-pasar tradisional, pusat-pusat perbelanjaan, tempat peribadatan, perkantoran, universitas, sekolah-sekolah dan lain-lain. Mengapa di tempat keramaian? karena drum sampah ini memiliki kapasitas yang besar sehingga dapat menampung banyak sampah. 
Berikut ini gambar penampakannya :

jual drum besar


drum plastik murah

Drum plastik dengan kapasitas besar tersebut juga kerap digunakan sebagai bahan utama pembuatan komposter atau tempat membuat kompos. Cara pembuatan komposter dapat dilihat di sini
Drum plastik yang kami tawarkan harganya murah dan bersaing. Sudah banyak pihak-pihak yang memesan drum plastik pada Sekarsuli Drum Corner. Contohnya, pemerintah desa yang sedang menggalakkan program pengelolaan sampah, dinas kebersihan, dan lain-lain.

Drum plastik dalam ukuran kecil atau sedang dibuat menjadi tempat sampah organik yaitu tempat sampah yang dikhususkan untuk memilah-milah sampah sesuai jenisnya. Dengan pemberian warna dan keterangan pada badan drum sehingga lebih menarik dan informatif. Informasi mengenai warna tempat sampah pilah bisa dibaca di sini.

Berikut gambar drum sampah yang dibuat menjadi tempat sampah organik :

tong sampah drum

tong sampah drum murah

Anda tertarik?? 
untuk infomasi lebih lanjut atau pemesanan, silahkan menghubungi kami :

Sekarsuli Drum Corner
0896 7854 1978

alamat : Jalan Wonosari km. 8 Sekarsuli Sendangtirto Berbah Sleman

kami melayani pembelian retail, partai kecil maupun partai besar.

Sekarsuli Drum Corner memberikan solusi pada kebutuhan tempat sampah bagi lingkungan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar