Senin, 26 September 2016

Produsen Tong Sampah Murah | 0896 7854 1978

Kebersihan merupakan sebagian dari iman. Lingkungan yang bersih selain enak dipandang juga akan berpengaruh pada kesehatan orang-orang yang berada dalam lingkungan tersebut. Sampah-sampah yang berserakan dapat mengundang lalat, tikus, nyamuk dan hewan-hewan kotor lain yang dapat menyebabkan timbulnya penyakit.   

Untuk itu diperlukan fasilitas penunjang kebersihan seperti sapu dan tempat sampah pada lingkungan rumah maupun tempat-tempat lain, sehingga kebersihan lingkungan dapat senantiasa terjaga. Juga diperlukan kesadaran masyarakat tentang kebersihan lingkungan. Oleh karena itu, sebaiknya kita menyediakan tempat sampah di tempat-tempat yang strategis sehingga memudahkan orang-orang untuk membuang sampah dimanapun mereka berada. Dengan begitu kita akan bebas  dari bibit penyakit dan terhindar dari hewan hewan penyebab penyakit berbahaya. Tidak hanya membuang sampah saja, tetapi kita harus menyesuaikan tempat dimana kita ingin membuang sampah, tidak sembarang di sungai,  danau, atau sekitar tempat tinggal kita. Kita harus membuang sampah pada tempatnya contohnya di tempat sampah.

Saat ini sudah ada berbagai macam model tempat sampah yang dijual di pasaran, dengan berbagai macam bahan. Mulai dari bahan plastik, logam, stainless atau fiberglass. Modelnya pun beragam ada yang berupa drum atau tong, kotak sampah, kontainer, beroda, tong sampah pilah, dan lain-lain.

Kami Sekarsuli Drum Corner memproduksi tempat sampah dari bahan plastik atau logam ringan dengan berbagai ukuran atau kapasitas. Kami juga jual drum sampah atau drum yang digunakan untuk membuat komposter. Cara membuat komposter bisa dibaca di artikel ini.

Produsen Tong Sampah Murah

Kami produsen tong sampah dengan harga murah namun tidak murahan. Tong sampah yang kami produksi berkualitas dan tahan lama. Sudah dipercaya pada proyek-proyek pengadaan fasilitas kebersihan di berbagai instansi atau dinas baik di dalam kota maupun luar kota.
produsen tong sampah murah

Sekarsuli Drum Corner berlokasi di Jalan Wonosari km.8 Sekarsuli Sendangtirto Berbah Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami  :

Sekarsuli Drum Corner
0896 7854 1978

Kami siap melayani Anda

Sekarsuli Drum Corner solusi kebutuhan tempat sampah bagi lingkungan Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar