Sabtu, 17 September 2016

Harga Drum Sampah GROSIR | 0896 7854 1978

Sampah saat ini sudah menjadi permasalahan tersendiri bagi pemerintah daerah di Indonesia. Seiring dengan pertumbuhan penduduk yang semakin pesat, fenomena sampah yang menumpuk menjadi persoalan yang pelik jika tidak segera diatasi.

Salah satu usaha yang bisa dilakukan yaitu dengan menyediakan tong sampah atau drum-drum sampah di area publik misalnya di pasar, taman kota, alun-alun kota, kantor-kantor, sekolah, pusat perbelanjaan dan di sekitar pemukiman warga sehingga masyarakat dapat dengan mudah mengakses untuk membuang sampah. Selain itu perlu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya, misalnya dengan mengadakan penyuluhan mengenai pengelolaan sampah, mengajarkan tentang proses mendaur-ulang sampah menjadi kompos, kerajinan tangan, dan lain-lain. Untuk mengetahui cara pembuatan kompos, bisa cek di sini..

Saat ini di beberapa daerah juga sudah mulai menggalakkan program pengelolaan sampah seperti dengan membangun bank sampah yang di kelola secara mandiri oleh masyarakat. 

Harga Drum Sampah GROSIR

Untuk mendukung program pemerintah daerah tersebut kami dari "Sekarsuli Drum Corner" siap membantu dalam hal pengadaan fasilitas yang mendukung yaitu berupa tong sampah, baik dalam ukuran kecil maupun ukuran besar. Kami jual tempat sampah dengan berbagai macam model dan tipe. Contohnya : tong/ tempat sampah pilah atau tempat sampah organik, drum sampah besar/ kecil, dan tong atau drum komposter untuk membuat kompos. Kami sudah bekerja sama dengan beberapa instansi dan pemerintah daerah dalam hal pengadaan tong sampah. Harga yang kami tawarkan cukup bersaing.




 Untuk informasi harga drum sampah grosir bisa menghubungi : 

Sekarsuli Drum Corner
0896 7854 1978

Lokasi kami di Jl. Wonosari km. 8 Sekarsuli Sendangtirto Berbah Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta 

Untuk pemesanan di luar Jogja dikenakan biaya kirim. Pengiriman dalam jumlah besar bisa menggunakan armada truk yang akan kami bantu mencarikan armada dengan biaya yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar