Rabu, 21 September 2016

Jual Tempat Sampah Organik Anorganik | 0896 7854 1978

Anda mencari tempat produksi tempat sampah dengan harga murah? untuk kebutuhan dinas atau instansi pemerintahan, perusahaan swasta, perkantoran, area publik atau sekolah?

Kami Sekarsuli Drum Corner, siap membantu memenuhi kebutuhan Anda. Sekarsuli Drum Corner telah bekerja sama dengan berbagai perusahaan swasta dan instansi pemerintahan untuk pengadaan alat kebersihan khususnya tempat sampah organik dan anorganik. Kami memproduksi langsung tempat sampah dengan menggunakan 2 bahan dasar yakni tempat sampah dengan bahan drum plastik dan tempat sampah dengan bahan stainless steel.

Usaha kami berlokasi di Jalan Wonosari km.8 Sekarsuli Sendangtirto Berbah Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kami menerima pesanan tempat sampah dalam skala besar maupun skala kecil atau bahkan eceran. 

Kami memproduksi berbagai macam tempat sampah, salah satunya yaitu tempat sampah pilah organik dan anorganik.

Tempat Sampah Organik dan Anorganik

Adalah tempat sampah yang memiliki fungsi ganda, untuk memilah mana sampah yang bisa diolah menjadi pupuk kompos (organik)  dan mana sampah yang tidak bisa diolah (anorganik).  Biasanya ditandai dengan warna-warna untuk masing-masing sampah. Info mengenai mengenal warna tempat sampah pilah bisa dibaca di sini

Tempat Sampah Organik adalah  wadah penampungan sampah-sampah yang mudah diurai oleh tanah dan mudah hancur.

Contohnya : sampah dapur/ sampah sisa makanan, daun-daunan, semua bisa hancur dengan sendirinya.

Tempat Sampah Anorganik adalah wadah penampungan sementara sampah yang sulit diurai oleh tanah. Sampah ini bisa diolah kembali oleh tangan-tangan kreatif menjadi produk kerajinan tangan yang bernilai ekonomis tinggi.

Contohnya : kantong kresek, plastik bekas, bekas kemasan snack ringan, gelas bekas air mineral kemasan, kaleng dan lain-lain.

Dengan adanya tempat sampah organik dan anorganik ini pengelola kebersihan lebih mudah untuk memilah dan mengelompokkan sampah mana yang bisa diolah menjadi pupuk kompos atau didaur ulang/ diberdayagunakan kembali menjadi barang yang berguna. Sehingga penumpukan sampah di TPA (Tempat Penampungan Akhir) sampah dapat dikurangi. 

Ukuran dan desain tempat sampah dapat disesuaikan dengan pesananan dan kebutuhan. Kami juga bisa menambahkan logo dan tulisan instansi pada tempat sampah pesanan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi :

Sekarsuli Drum Corner
0896 7854 1978

Sekarsuli Drum Corner solusi kebutuhan tempat sampah bagi lingkungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar