Rabu, 28 September 2016

Jual Tong Sampah Jual Drum Sampah Jual Komposter | 0896 7854 1978

Sekarsuli Drum Corner

Jual Tong Sampah Jual Drum Sampah Jual Komposter | 0896 7854 1978


Kami sebuah UKM (Usaha Kecil dan Menengah) di daerah Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta tepatnya di Jalan Wonosari km.8 Sekarsuli Sendangtirto Berbah Sleman, yang bergerak di bidang pengadaan peralatan kebersihan seperti tempat sampah berbagai model, pengadaan ember, drum, drigen dan lain-lain. Selain itu kami menerima pesanan macam-macam kreasi drum, contohnya pembuatan komposter dari drum plastik. 

Harga produk kami bermacam-macam tergantung dari besar kecilnya, bahan yang digunakan serta jumlah bahan yang dibutuhkan.

Harga produk kami cukup bersaing di pasaran. Kami melayani pembelian untuk partai besar maupun kecil atau bahkan eceran, baik dalam kota maupun luar kota.

Kami sudah beberapa kali dipercaya untuk melayani pemesanan dari instansi pemerintah maupun dari sekolah-sekolah.

Bahan-bahan yang kami gunakan merupakan bahan dengan kualitas terbaik, sehingga tempat sampah yang kami buat bisa tahan lama.

berikut ini contoh produk yang kami buat :






Tempat sampah yang kami produksi terbuat dari dua jenis bahan yaitu berupa plastik dan logam ringan/ kaleng, baik berbentuk drum atau ember dengan berbagai ukuran. 

Kami menjual tempat sampah pilah organik anorganik atau tempat sampah basah dan sampah kering. Tempat sampah pilah ini bisa dipesan dengan menyesuaikan kebutuhan, bisa terdiri dari 2 tong, 3 tong, 4 dan 5 tong. Tempat sampah pilah diberi warna dan tulisan disesuaikan dengan jenis sampahnya. 

Kami juga membuat dan menjual drum komposter yang digunakan untuk membuat kompos.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami  :

Sekarsuli Drum Corner
0896 7854 1978
Kami siap melayani Anda

Sekarsuli Drum Corner solusi kebutuhan tempat sampah bagi lingkungan Anda.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar