Jumat, 23 September 2016

Jual Tempat Sampah 3 Warna Organik Anorganik B3 | 0896 7854 1978

Pengelolaan sampah saat ini menjadi salah satu program yang sedang digalakkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat maupun pemerintah daerah. Berdirinya bank-bank sampah menjadi angin segar sebagai salah satu upaya untuk mengurangi timbunan sampah pada lingkungan. Dari bank-bank sampah tersebut, sampah dikumpulkan dan dikelola dengan baik. Misalnya sampah plastik atau sampah kertas disalurkan ke pengepul sampah untuk didaur-ulang atau diberdayakan kembali menjadi kerajinan tangan. Sedangkan sampah-sampah organik yang berupa daun-daunan atau sampah dapur rumah tangga diolah lagi menjadi pupuk kompos. Lingkungan menjadi bersih dari tumpukan sampah dan wargapun memperoleh tambahan penghasilan dari pengumpulan sampah tersebut.
 
sampah organik

sampah anorganik

sampah B3


Sarana yang menjadi komponen penting dalam usaha pengelolaan sampah yaitu ketersediaan tempat sampah, terutama tempat sampah pilah atau tempat sampah 3 warna yaitu untuk sampah organik, sampah anorganik dan sampah B3 (Bahan yang Beracun dan Berbahaya). Info selengkapnya bisa dibaca di sini.

Dengan hadirnya tempat sampah pilah diharapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk dapat berkontribusi nyata dalam membantu pengelolaan sampah yaitu dengan belajar memilah-milah sampah yang dihasilkannya dan memasukkannya pada tempat sampah sesuai dengan jenis sampahnya. 

Melihat kebutuhan akan tempat sampah tersebut, kami dari Sekarsuli Drum Corner yang beralamat di Jalan Wonosari km. 8 Sekarsuli Sendangtirto Berbah Sleman memproduksi sekaligus menjual berbagai macam atau model tempat sampah. Ada tempat sampah single atau hanya terdiri satu tong, dua tong (biasanya untuk memisahkan sampah organik-anorganik atau sampah basah-kering), 3 tong (sampah organik-anorganik-B3), 4 tong atau bahkan 5 tong. Semua disesuaikan dengan kebutuhan dan pesanan. 

Tempat sampah yang kami produksi terbuat dari dua jenis bahan yaitu berupa plastik dan besi, baik berbentuk drum atau ember dengan berbagai ukuran. Kami melayani pemesanan dalam jumlah besar maupun kecil, baik dalam kota maupun luar kota. Kami sudah berpengalaman dalam melayani pengadaan tempat sampah dari berbagai instansi daerah, perkantoran, desa, dan sekolah-sekolah.




Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi :

Sekarsuli Drum Corner
0896 7854 1978

Sekarsuli Drum Corner solusi kebutuhan tempat sampah bagi lingkungan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar